Maybelline Fashion Brow Cream Pencil (REVIEW)

Jadi beberapa minggu yang lalu gue beli salah satu produk drugstore terkenal; Maybelline. awalnya tuh mau cari Bourjois Healthy Mix Serum (Foundation) tapi shade yang gue cari kosong dan cuma ada sample warnanya aja. karna ya namanya perempuan yaa sis pulang gak bawa apa2 tuh rasanya ya rugi banget hahaa.
Maybelline sendiri adalah drugstore yang pasti dilirik cewe2 yang baru mulai belajar dandan, ya kayak gue sih.. alas bedak  (BB Cream) pertama yang gue pake ya dari brand ini. karena selain counter Maybelline dimana2 ada produk dari brand ini terhitung affordable.

but I’m not talking about BB Cream in here, gue pengen banget bahas pensil alis dari Maybelline yang baru gue beli itu yaitu Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. yup pensil alis ini langsung jadi produk terfavorite sejak pertama kali gue coba. langsung favorite banget karena memang bagus banget. gue akan kasih beberapa review dari plus hingga minus nya. tapi yang pertama kita bahas yang plus nya dulu yes..

meskipun ada embel2 “Cream” ternyata tekstur dari pensil ini gak creamy2 banget, bisa dibilang cukup keras. kyk yang kita tau semakin creamy tekstur pensil alis semakin pigmented warnanya, klo kata temen gue mah kereng xD. tapi di pensil Maybelline ini gak sama sekali. lah terus bagusnya dimana dong? sabar, nanti gue jelasin. buat sebagian orang pensil alis yang teksturnya creamy itu adalah “disaster” apa lagi untuk cewe2 yang baru belajar dandan dan gue gak menyarankan pemula untuk pake ini. pensil creamy artinya alis lo bakalan ketebelan. kenapa begitu karena sekali oles langsung keluar warnanya meskipun tanpa ditekan.

beda cerita dengan pensil alis yang teksturnya keras. pigmentasi dari warnanya sendiri akan berkurang kecuali klo lo pakenya agak ditekan. nah Maybelline fashion Brow ini seperti itu, teksturnya cukup keras dan warnanya juga aman untuk dipake.

Keunggulan
– tekstur keras (cocok untuk pemula)
– murah (counter Maybelline Rp. 33.000)
– warna abu-abu
– cocok untuk ngisi alis
– hasil akhir SANGAT-SANGAT NATURAL

Kekurangan
– hanya tersedia 2 warna yaitu abu-abu dan coklat (punya gue abu-abu)
– tekstur tidak creamy which mean tidak dapat di andalkan untuk membingkai alis
– wangi pensil ini wangi pensil banget. asli wangi kayu. buat gue agak ganggu
– warna tidak pigmented (which is good untuk pemula)

S__100179973.jpg
S__106496058

gue bisa beribu2 kali bilang klo pensil ini adalah pensil ternatural yang pernah gue pake, warnanya juga gak banyak tingkah hanya ada abu-abu dan coklat, hitam atau apapun itu gak ada. buat sebagian orang warna natural untuk alis adalah coklat tapi buat gue warna natural itu ya warna yang sama dengan warna alis kita, hitam. tapi balik lagi setiap orang punya seleranya masing-masing karena makeup gak pernah bisa disalahkan hahaha.

untuk yang sedang cari pensil alis warna aman gak banyak tingkah kalian bisa coba Maybelline Fashion Brow Cream Pencil ini, trust me kalian gak akan nyesel beli ini ;)

tips!
– pilihlah warna pensil alis yang satu tingkat lebih rendah dari warna rambutmu. seperti rambut hitam pilihlah abu-abu dst. jangan memilih warna yang senada dengan warna rambut dikarenakan akan membuat tampilan wajahmu terlihat lebih galak. 
tetapi balik lagi, makeup adalah soal selera.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s