Day 1 | Cerpen

Namaku Senja, usiaku.. Sudahlah kalian tidak perlu tau. Usia bukan hal yang penting untukku, sudah berbelas2 tahun aku berhenti menghitung itu setiap kali mereka bertambah. Bukan tidak mensyukuri tetapi aku tidak terlalu bahagia setiap kali hari itu datang. Jika menurutmu ini menyedihkan tak apa, aku menerima apapun yang kalian pikirkan untuk masalah ini.

Saat ini sudah pukul 5 sore, jam kerjaku sudah habis tetapi bukannya memilih pulang aku lebih memilih untuk tinggal mengamati langit sore yang berwarna orange bercampur kuning dan coklat di atas balkon tempatku bekerja. Bukan hanya langit, mengamati aktifitas warga Jakarta di sore hari seperti ini juga menyenangkan, seperti anak2 pengamen yang tak pernah luput dari perhatianku, mereka selalu beristirahat dengan duduk di trotoar menghitung penghasilan setelah seharian naik turun bus. 

Kamu tau apa lagi yang membuatku betah berlama2 di atas balkon ini? burung walet, mereka cukup menghibur meskipun hanya memutari bangunan tempat mereka bersarang. langit begitu luas tetapi aku tak pernah tau mengapa hanya bangunan berwarna abu-abu itu yang menarik perhatian mereka. Langit begitu luas dan aku masih disini, seorang diri, menikmati senja.

———————-

10:48 pm. 

Akan update setiap minggu di hari senin :) -Laninka 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s