Karmin Live in Jakarta #JSF2013

Karmin Live in JakartaFAKIN AWESOME! cuma 2 kata itu yang keluar dari mulut gue tentang penampilan mereka kemarin, 4 Oktober 2013 di Istora Senayan.
sebenernya gue gak tau mesti mulai nulis dari mana this is  so unreal!!! gak pernah kebayang gue bakalan nonton mereka secara langsung kayak kemarin. terlebih2 karna gue memang menggilai mereka sejak pertama kali nonton “Look At Me Now” by Chris Brown ft. Lil Wavne & Busta Rhvmes di youtube. iyes the best cover on earth itu hahaha :D.

17 Agustus 2012 gue pernah nulis tentang mereka di blog ini. tentang awal karir duo pop asal Amerika yang sangat amat banget gue gilai ini. terlebih Amy Heidenmann . she’s totally amazing, friendly, pretty and down to earth! .
awalnya gak pernah kepikiran/ngarep mereka kesini saat nulis Karmin tahun lalu karna diliat dari karirnya yang baru beranjak 3 tahun belakangan ini. 2 tahun on youtube dengan mengcover hits2 dari musisi2 papan atas seperti Chris Brown, Nicki Minaj and many more until 2012 they got the attention of music executives and create an album.

1 bulan sebelum acara musik ini digelar pihak Soulnation udah ngasih tau kalau Karmin akan tampil di #JSF2013 Day 1 via twitter. gue cuma bisa histeris bacanya.. what a shocking day hahahaa

kurang lebih ada 13 lagu yang mereka bawain tanpa henti (seperti konser lain pada umumnya). ada 4 lagu baru yang dibawain yaitu “Acapella”, “Boom”, “Try Me On”, “Pulses”. lagu2 ini akan ada di album ke 2 Karmin dan “Acapella” sendiri jd single pertama mereka.. kalian bisa check langsung di youtube :) .
kemudian 7 lagu dari album pertama mereka yaitu “Hello”, “Walking On The Moon”, “Too Many Fish”, “Coming Up Strong”, “Crash On Your Party”, ” I Told You So” and “BrokenHearted”, ditambah 2 coveran mereka “Super Bass” by Nicki Minaj and “Look At Me Now” by Chris Brown ft. Lil Wavne & Busta Rhvmes.
untuk coveran terakhir gue bener2 histeris sejadi2nya.. Gak nyangka banget bakalan dibawain :’D

image

image

image

image

I totally never get bored to say; she’s rap more faster than my internet connection!! stage act mereka berdua juga bikin angkat tangan . Mulai dari Amy yang joget gak berenti2 trus jongkok, trus tiduran, trus tutup muka, telentang, goyang pinggul dll :D

Amy and Nick juga sempet terharu+merinding setiap kali crowd teriak dan nyanyi bareng, dia gak nyangka bakalan serame dan seberisik ini :D. Pengalaman pertama Karmin dateng ke Indonesia dan gak bakalan dilupain, katanya..
Jangankan Amy sama Nick , gue aja terharu.. Rasanya mau meluk dengkul sendiri pas kelar nonton mereka sambil nangis saking gak nyangkanya hahahaa . tahun lalu lho gue nulis mereka tanpa pernah ngarep mereka dateng kesini :”D *diulang lagi

Sebenernya gak aneh klo Amy bilang crowd kita luar biasa bgt, banyak musisi dunia yang mengakui klo crowd disini itu yang paling paling paling paling the best se- Asia \o/ hahaa, jadi udah kejawab dong kenapa rata2 para musisi itu selalu menjadikan Indonesia sebagai tujuan/penutup akhir tour mereka (di Asia) ? :)) .

One things, this is why I love Karmin so much, especially Amy Heidemann.. She such a great rapper. Her flow is super slick. She rides the beats like a cowgirl! *sembah*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s